Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alur Kejadian Kecelakaan Krisna Adi, Pemain PSMP yang Dihukum Larangan Bermain Seumur Hidup

By BolaSport - Minggu, 23 Desember 2018 | 21:14 WIB
Penyerang PSMP, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan setelah dijatuhi sanksi oleh komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup.
TRIBUN JOGJA
Penyerang PSMP, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan setelah dijatuhi sanksi oleh komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup.

 Kabar mengejutkan datang dari pemain PSMP, Krisna Adi, yang mengalami kecelakaan lalu lintas usai disanksi larangan bermain seumur hidup oleh komite disiplin PSSI, Minggu (23/12/2018).  

Komite disiplin PSSI menjatuhi sanksi kepada PSMP dan pemainnya, Krisna Adi, karena terbukti terlibat pengaturan skor (match-fixing).

Dalam rilis komdis di laman PSSI, Sabtu (22/12/2018), PSMP mendapat sanksi berupa larangan tampil di kompetisi yang dihelat PSSI pada musim 2019.

Sementara Krisna Adi dilarang beraktivitas dalam dunia sepak bola selama seumur hidup karena terbukti terlibat match-fixing.

Baca Juga

Siapa Asisten Simon McMenemy di Timnas Indonesia?

Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 Siap Bantu Satgas Kasus Pengaturan Skor

Miljan Radovic Terapkan Model Sepak Bola Modern pada Skuat Persib Bandung

Sehari setelah sanksi tersebut dirilis, Krisna Adi dikabarkan mengalami kecelakaan dan harus mendapat perawatan intensif.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Johan Arga, kakak kandung Krisna Adi, yang juga mantan pemain PSIM Yogyakarta.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X