Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Silvio Escobar Masih Betah di Perseru dan Belum Berniat Main di Klub Lain

By Muhammad Robbani - Senin, 24 Desember 2018 | 18:09 WIB
 Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, saat tampil melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, saat tampil melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.

Pemain asing Perseru Serui, Silvio Escobar belum punya rencana untuk bermain untuk klub Indonesia lain pada musim 2019.

Meski belum mendapatkan kepastian bersama Perseru Serui karena kontraknya yang akan berakhir pada Februari 2019, Silvio Escobar tetap memprioritaskan tim asal kepulauan Yapen itu.

Pemain asal Paraguay itu sudah dua tahun memperkuat skuat Cenderawasih Jingga sejak bergabung ke tim tersebut pada Liga 1 2017.

(Baca juga: 'Sepak Bola Bodoh' Disebut Eks Bek Liverpool saat Anak Asuhnya Sering Kalah di Liga Australia)

Pencapaian Silvio Escobar bersama Perseru tak terlalu mencolok, tetapi dia konsisten mencetak delapan gol atau lebih setiap musimnya.

Berdasarkan catatan Soccerway yang dikutip BolaSport.com, eks pemain Bali United itu mencetak sembilan gol pada 2017 dan delapan gol pada musim selanjutnya.

"Untuk musim 2019, kalau memang Perseru masih butuh, tentu saya siap (bertahan)," kata Silvio Escobar, dikutip dari laman resmi Liga 1.

(Baca juga: Lepas Eks Penyerang Liverpool, Klub Thailand Ini Pilih Kontrak Messi dari Laos)

Pemain berusia 32 tahun itu sudah terlanjur nyaman bermain untuk Perseru dan merasa kerja kerasnya dihargai.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.