Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Rela Lepas 12 Pemain demi Piala AFC

By Muhammad Robbani - Selasa, 25 Desember 2018 | 12:45 WIB
Pemain PSM Makassar mendapat kejutan tak terduga dari penggemarnya, The Macz Man
DOK-TRIBUN-TIMUR
Pemain PSM Makassar mendapat kejutan tak terduga dari penggemarnya, The Macz Man

PSM Makassar memutuskan untuk melepas 12 pemain setelah manajemen melakukan evaluasi atas pencapaian yang diraih tim pada kompetisi musim 2018.

Melalui proses pertemuan dengan pemain langsung, manajemen menyampaikan secara baik-baik atas berakhirnya kerja sama di antara kedua pihak.

Sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, pertemuan ini digelar di Menara Bosowa, Makassar, Senin (24/12/2018).

"Saya memanggil pemain secara bertahap untuk menyampaikan hasil evaluasi tim selama 2018 ini. Mengapa bertahap? Karena beberapa pemain masih berada di luar kota," tutur CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Dari tahap pertemuan ini, pemain-pemain yang diputuskan dilepas oleh manajemen adalah Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muh Abdullah Safei, Ahmad Hari.


Ekspresi Ardan Aras (PSM Makassar) saat bertanding melawan Arema FC.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Lalu Fauzan Jamal, Agil Pratama, serta dua pemain asing yakni Steven Paulle dan Alessandro Ferreira Leonardo.

(Baca juga: Resmi - Andik Vermansah Kembali ke Indonesia dengan Gabung Madura United)

Alasan dibalik keputusan melepas pemain-pemain di atas karena pihak klub merasa sangat membutuhkan untuk mendapatkan pemain-pemain yang lebih berkualitas.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.