PSM Makassar Resmi Pertahankan 16 Pemain untuk Liga 1 2019

By Muhammad Robbani - Selasa, 25 Desember 2018 | 12:59 WIB
                      Pemain PSM Makassar bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain PSM Makassar bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

PSM Makassar memastikan telah mengamankan tanda tangan dua pemain asingnya yakni Wiljan Pluim dan Marc Klok untuk tetap memperkuat tim pada musim 2019.

Kedua pemain tersebut santer diberitakan tengah digoda klub lain dengan kabar minat Persija Jakarta kepada Klok sementara Pluim diminati klub Malaysia Pahang FA.

Melalui pengumuman resmi klub, Klok dan Pluim bersama 14 pemain lainnya telah dipastikan tetap bersama tim musim depan.

Pemain lain yang juga dipertahankan adalah Zulkifli Syukur, Rizki Pellu, M Rahmat, Asnawi Mangkualam, Hilman, Hendra Wijaya, Saldi, M Arfan, Rasyid Bakri.

Lalu Ferdinand Sinaga, Reva Adi Utama, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Guy Junior, serta dua pemain yang masih tahap negosiasi kontrak yakni Rivky Mokodompit dan Zulham Zamrun.

Selain memastikan mempertahankan 16 pemain, klub berjulukan Juku Eja juga telah melepas 12 pemainnya.

(Baca juga: Resmi - Andik Vermansah Kembali ke Indonesia dengan Gabung Madura United)

Dijelaskan CEO PSM, Munafri Arifuddin, keputusan melepas pemain sudah disampaikan langsung kepada yang bersangkutan lewat sebuah pertemuan.

"Saya mengajak mereka gabung ke PSM dengan baik-baik dan melepas mereka dengan cara yang baik pula," kata Munafri Arifuddin dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X