Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bomber Persija Marko Simic Lelang Jersey Bersejarah untuk Bantu Korban Tsunami Banten dan Lampung

By Ragil Darmawan - Rabu, 26 Desember 2018 | 18:07 WIB
 Striker Persija Jakarta, Marko Simic
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, turut berduka atas musibah Tsunami yang melanda Provinsi Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018).

Untuk memberikan bantuan, Simic menggelar aksi sosial dengan melelang jersey bersejarah miliknya dan hasilnya akan didonasikan kepada para korban.

Jersey itu merupakan jersey yang digunakan Simic saat melakoni laga terakhir Persija di Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar, sekaligus mengantarkan tim Macan Kemayoran menjadi juara.

Aksi lelang yang dilakukan Simic tersebut bekerja sama dengan sponsor pribadi dan juga sponsor apparel Persija, Specs.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija, Rabu (26/12/2018), Specs nantinya akan mengkali dua hasil lelang dan mendonasikan untuk para korban musibah.

"Tentunya bencana ini menggugah hati saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka," ujar Marko Simic.

"Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT)," tambah penyerang asal Kroasia tersebut.


Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akan melelang jersey bersejarah miliknya untuk korban tsunami.(Persija.id)

Lelang jersey yang dilakukan Simic untuk membantu para korban Tsunami dibuka dengan harga awal Rp 2,5 juta dan kelipatannya.

Bagi kalian yang ingin mengikuti lelang amal jersey Marko Simic tersebut cukup dengan berkomentar di akun Instagram Specs Indonesia dengan format jumlah harga dan tagar #SimicSpecsJerseyCharity.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X