Persija Bakal Uji Coba dengan Tim yang Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 27 Desember 2018 | 15:23 WIB
     Skuat Persija Jakarta dan ofisial tim melakukan sesi foto jelang melakoni latihan terakhir di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta dan ofisial tim melakukan sesi foto jelang melakoni latihan terakhir di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).

Salah satu tim yang mengalahkan tim nasional (timnas) Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta.

Timnas tersebut adalah timnas Singapura yang pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 mampu meraih kemenangan atas Indonesia dengan skor 1-0.

Berdasarkan jadwal, laga uji coba Persija Jakarta melawan timnas Singapura akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, 26 Januari 2019.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, masih merahasiakan tim tersebut.


"Kami akan melawan timnas Singapura," kata Gede Widiade saat dihubungi BolaSport.com.

"Mereka yang meminta beruji coba dengan kami dan kami menerima tawaran tersebut," ucap dia menambahkan.

Lebih lanjut Gede Widiade mengatakan bahwa pihak Macan Kemayoran menerima uji coba tersebut sebagai persiapan Persija Jakarta berlaga pada babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Persija Jakarta akan berjumpa dengan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari 2019.

(Baca Juga: Prediksi 8 Pemain Persija Jakarta yang Dilepas)



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X