Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Punya Bukti Video Mario Gomez Nekat Ingin Singkirkan Dua Bos Besar

By Ragil Darmawan - Kamis, 27 Desember 2018 | 21:08 WIB
      Mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, memberikan tanggapan terkait kicauan Mario Gomez, mantan pelatih Maung Bandung.

Sebelumnya, Mario Gomez menggunggah sebuah video dalam akun media sosial Instagram-nya yang mengisyaratkan akan menempuh jalur hukum atas pemecatan yang menimpa dirinya.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari bobotoh.id, Kamis (27/12/2018), dalam video tersebut Mario Gomez membuka kalimat dengan ucapan salam kepada pendukung fanatik Persib, bobotoh.

"Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua atas kebersamaannya di 2018 ini dan dukungan Anda," ucap Mario Gomez.

"Tampaknya manajemen tidak ingin melanjutkan kerja sama."

"Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi," tutup Mario Gomez.

Belum diketahui apa yang melatarbelakangi Mario Gomez untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Untuk menanggapi kicauan di video tersebut, Irfan menegaskan pihak klub siap meladeni tuntutan dari mantan pelatihnya itu.

Irfan menjelaskan bahwa seluruh hak pelatih asal Argentina berusia 61 tahun tersebut sudah dibayarkan sepenuhnya oleh manajemen Persib.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X