Bhayangkara FC Hanya Rekrut Dua Pemain Lokal Baru, Apa Alasannya?

By BolaSport - Jumat, 28 Desember 2018 | 09:27 WIB
       Pemain Bhayangkara FC merayakan gol Elio Bruno setelah membobol gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu (22/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol Elio Bruno setelah membobol gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu (22/9/2018).

 Bhayangkara FC dipastikan tidak melakukan banyak perombakan pada komposisi pemain lokal untuk mengarungi musim kompetisi 2019.  

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Sumardji memastikan, Bhayangkara FC akan tetap mempertahankan seluruh pemain lokal yang saat ini menjadi bagian dari tim berjulukan The Guardian itu.

Ia menuturkan, jawara Liga 1 2017 ini hanya akan mendatangkan dua pemain lokal tambahan, yakni eks pemain PSMS Medan, Rahmad Hidayat dan pemain Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn.

(Baca juga: Boxing Day Liga Australia, Eks Bek Liverpool Gagal Rasakan Kemenangan setelah Sempat Unggul)

(Baca juga: Persik Cetak Tiga Gol dan Menang untuk Buka Peluang Juarai Liga 3 2018)

Selain itu, Indra Kahfi dan kawan-kawan juga akan ketambahan satu pemain lokal lagi, yakni Dendy Sulistyawan, yang sebelumnya menjalani masa pinjaman bersama Persela Lamongan.

"Untuk komposisi pemain lokal akan tetap (seperti musim ini). Hanya ada tambahan Rahmad dan Ilham, juga Dendy (Sulistyawan) yang selesai dipinjamkan ke Persela (Lamongan)," ujar Sumardji, Kamis (27/12/2018).

Dikatakan pula oleh pria yang berpangkat AKBP ini, manajemen tidak melakukan banyak perubahan dalam skuad Bhayangkara FC karena masih percaya pada kemampuan para pemain lokal yang dimiliki.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X