Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Lamongan Terpaksa Lepas Seluruh Pemain Asingnya

By BolaSport - Jumat, 28 Desember 2018 | 11:27 WIB
                 Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).

 Bursa transfer Liga 1 2019 semakin menggeliat setelah Persela Lamongan resmi melepas seluruh pemain asingnya.  

Dilansir BolaSport.com dari Surya.co.id, Persela Lamongan terpaska melepas seluruh pemain asing karena tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Pada Liga 1 2018, Persela diperkuat empat pemain asing yakni Ahmet Atayev, Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud.

Pendukung Persela sebelumnya telah meminta manajemen supaya mau memperpanjang kontrak mereka karena performanya yang apik.

(Baca juga: Boxing Day Liga Australia, Eks Bek Liverpool Gagal Rasakan Kemenangan setelah Sempat Unggul)

(Baca juga: Persik Cetak Tiga Gol dan Menang untuk Buka Peluang Juarai Liga 3 2018)

Namun manajemen tim berjulukan Laskar Joko Tingkir gagal dalam melakukan negosiasi sehinggga kesepakatan perpanjangan kontrak urung terwujud.

Dalam akun Instagram pribadi, Loris Arnaud menuliskan salam perpisahan.

"Saya ucapkan terima kasih rekan satu tim, staf teknis, dan fan Persela untuk musim ini. Saya tidak akan melupakan rekan satu tim yang telah menjadi teman saya dan fan yang luar biasa memberikan dukungan kepada kami di setiap laga," tulisnya.

Saat ini soal nasib Loris Arnaud masih menjadi teka-teki, apakah bakal bermain di Indonesia atau luar negeri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.