Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dinilai Tak Bisa Latih Timnas Indonesia, Simon McMenemy Dituding Berbohong soal Lisensi Pelatih

By BolaSport - Sabtu, 29 Desember 2018 | 18:21 WIB
 Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengamati timnya saat dikalahkan Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 3 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengamati timnya saat dikalahkan Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 3 November 2018.

Langkah PSSI yang menunjuk Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia mendapat reaksi keras dari pelatih asal Inggris, Peter Butler.

Peter Butler yang sebelumnya menjadi juru racik PSMS Medan meragukan lisensi kepelatihan yang dimiliki Simon McMenemy sebagai syarat untuk melatih timnas.

Bahkan, Peter Butler menuding Simon McMenemy telah berbohong terkait lisensi kepelatihan tersebut.

Tak hanya sampai di situ, Butler juga menyebut alasan Simon hanya melatih selama tiga bulan dan kemudian dicopot dari kursi pelatih Timnas Filipina sebelumnya tak lepas dari urusan lisensi kepelatihan.

(Baca Juga: Timnas Indonesia Diundang Malaysia untuk Berpartisipasi di Piala Kemerdekaan)

(Baca Juga: Winger Timnas Indonesia Sudah Tak Sabar Ingin Dilatih Simon McMenemy)

(Baca Juga: Siapa Asisten Simon McMenemy di Timnas Indonesia?)


 

"Dia tak memiliki lisensi pro, itu gila. Tak ada pangalaman pegang tim nasional, itupun tiga bulan saja saat pegang tim Filipina."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.