Tiga Pemain Sudah Pamit, Ini Jawaban Gede Widiade Soal Pemain yang Bakal Keluar dari Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 2 Januari 2019 | 15:23 WIB
Selebrasi Rudi Widodo setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).
Media Persija Jakarta
Selebrasi Rudi Widodo setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Sebanyak tiga pemain yakni M Rizky Darmawan, Asri Akbar, dan Gunawan Dwi Cahyo sudah mengumumkan tidak akan lagi bersama Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019. 

Lantas siapa yang akan selanjutnya menyusul untuk keluar dari Persija Jakarta?

Keluarnya ketiga pemain itu mengundang komentar dari Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gede Widiade mengatakan memang sudah ada kepastian beberapa pemain yang akan keluar dari Persija Jakarta.

Meski demikian, pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur, itu enggan menyebutkan siapa saja pemain yang akan menyusul untuk keluar dari Persija Jakarta.

Gede Widiade hanya mengatakan sebagai tim profesional, ia tidak mau mengumumkan secara resmi di media sosial siapa saja pemain yang bertahan atau dilepas untuk musim 2019.

"Kami Persija tidak seperti tim lain yang mengumumkan siapa pemain bertahan atau tidak. Prinsip kami kekeluargaan," kata Gede Widiade kepada BolaSport.com, Rabu (2/12/2019).

(Baca Juga: Lalu Zohri Bakal Tatap Olimpiade Tokyo 2020)

Lebih lanjut, Gede Widiade mengatakan manajemen Persija Jakarta sudah mengirimkan surat kepada semua pemain dan tim pelatih.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X