Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Buka Pintu bagi Kedatangan Kiper Asing

By BolaSport - Kamis, 3 Januari 2019 | 20:55 WIB
  Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago melakukan protes ke wasit keempat saat timnya dijamu Persija pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 30 Oktober 2018.
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPER BALL
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago melakukan protes ke wasit keempat saat timnya dijamu Persija pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 30 Oktober 2018.

 Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, tak menutup kemungkinan akan direkrutnya kiper asing pada bursa transfer pramusim 2019.  

Barito Putera masih belum memiliki komposisi tepat terkait pemain asing yang akan direkrut pada bursa transfer pramusim 2019.

Pada musim 2018, Barito menggunakan kompisisi pemain asing pada posisi belakang (Aaron Evans), tengah (Mathias Cordoba dan Douglas Packer), dan penyerang (Marcel Sacramento).

Namun, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, masih belum menentukan komposisi pemain asing untuk berasing di Liga 1 2019.

(Baca Juga: Bongkar Pasang Skuat PSS Sleman Songsong Liga 1 2019)

Bahkan, pelatih asal Brasil itu tak menutup kemungkinan bakal menggunakan jasa penjaga gawang asing musim depan.

"Bisa saja pemain asing nanti di posisi kiper, atau dua pemain asing di posisi stoper dan lain sebagainya," ujar Jacksen yang dikutip BolaSport.com dari Tribun Banjarmasin.

Pernyataan Jacksen tersebut bukan tanpa alasan, mengingat salah satu kiper andalan Barito, Muhammad Riyandi, bisa saja sibuk dengan agenda tim nasional U-22 Indonesia musim depan.

Sebab, Riyandi merupakan salah satu kiper kesayangan Indra Sjafri di timnas U-19 Indonesia pada edisi 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.