Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Negosiasi Saddil Ramdani dengan Klub Malaysia Dipastikan Masih Berlangsung

By BolaSport - Jumat, 4 Januari 2019 | 13:32 WIB
            Pemain sayap Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani, melakukan pemanasan saat hendak diturunkan dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani, melakukan pemanasan saat hendak diturunkan dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

 Winger Persela Lamongan Saddil Ramdani dipastikan sedang menjalani negosiasi dengan salah satu klub Liga Super Malaysia.

Saddil Ramdani sebelumnya dikabarkan sedang berada di Malaysia untuk menandatangani kontrak tepat di hari ulang tahunnya pada Rabu (2/1/2019).

Hal tersebut bermula ketika, pemain berusia 20 tahun itu kedapatan foto bersama salah satu agen yang menjembatani para pemain Indonesia ke Liga Malaysia.

Dalam unggahan tersebut agensi yang bernama Estrada Sports Agency itu hanya menuliskan, "Selamat datang di keluarga Estrada."

(Baca Juga: Saddil Ramdani Menuju ke Liga Malaysia?)


Unggahan instastory Estrada Sports Agency soal Saddil Ramdani.(instagram.com/joe.estrada_sports_agency)

Setelah ditelusuri BolaSport.com, Saddil ternyata memang tengah menjalani negosiasi dengan salah satu klub Malaysia.

"(Saddil menuju -red) Malaysia. Saat ini masih menunggu sampai dapat dipastikan, masih tahap negosiasi," ujar salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

"Mungkin dalam waktu 2-3 hari akan diumumkan, tetapi untuk sekarang masih tahap 'akan menandatangani'," katanya menambahkan.

Sayangnya, sumber tersebut enggan menyebut klub mana yang sedang bernegosiasi dengan pemuda asal Sulawesi itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.