Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Gelar Latihan Perdana di 2019, Tujuh Pemain Seleksi Ambil Bagian

By BolaSport - Selasa, 8 Januari 2019 | 09:01 WIB
Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Tujuh pemain menjalani seleksi dalam sesi latihan pertama Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) sore.

Ketujuh pemain tersebut berharap bisa mendapatkan hasil terbaik setelah mengikuti serangkaian seleksi bersama Persija Jakarta.

Mereka tampak antusias dan berambisi untuk dikontrak oleh oleh klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota tersebut.

Ketujuh pemain itu adalah Akbar Zakaria, Indra Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Ahmad Hari SA, dan Kevin Scheuneman.

(Baca juga: 30 Pemain Hadir di Latihan Perdana Persija Jakarta)

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, turut menanggapi banyaknya pemain yang mengikuti seleksi di latihan pertama skuat Macan Kemayoran pada 2019.

Pria yang akrab disapa Cak Taqim itu berharap para pemain yang datang mengikuti seleksi memiliki kualitas yang baik dan mumpuni.

"Seperti kata pak Gede (Widiade), kami terbuka untuk umum. Sekali lagi saya berharap pemain seleksi yang punya kelas. Ini kan tim Persija. Kalau mau mencoba, harus tahu diri," kata Mustaqim dikutip dari Tribun Jakarta.

Mustaqim menjelaskan bahwa posisi yang saat ini sedang dibutuhkan Persija adalah bek kanan, bek tengah, dan penyerang.

"Kami sesuaikan. Harus mengisi posisi, seperti bek kanan untuk melapisi Ismed (Sofyan) dan posisi yang ditinggalkan, seperti oleh Rudi Widodo dan Osas Saha. Saya pikir itu," ujarnya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.