Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gede Widiade Bicara Soal Masa Depan Bambang Pamungkas di Persija

By BolaSport - Senin, 7 Januari 2019 | 16:53 WIB
Penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas mengangkat trofi juara Liga 1 2018 seusai mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas mengangkat trofi juara Liga 1 2018 seusai mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, akhirnya angkat bicara soal masa depan pemain senior Bambang Pamungkas pada kompetisi Liga 1 2019.

Saat ini, Bambang Pamungkas memang tengah santer dikabarkan akan pensiun seusai membawa Persija Jakarta merengkuh trofi juara Liga 1 2018.

Bambang Pamungkas memang sempat mengirim kode akan segera gantung sepatu beberapa hari menjelang laga pamungkas Persija Jakarta di musim 2018.

(Baca Juga: Daftar Pemain yang Berpeluang Gabung Persib Bandung pada Bursa Transfer Liga 1 2019)

Kala itu, jelang laga penentuan kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), pemain yang akrab disapa Bepe itu mengunggah foto dengan memakai jersey Persija.

Terlintas, tidak ada yang berbeda dari jersey berwarna merah milik pemain bernomor punggung 20 tersebut.

Baca Juga:

Namun, apabila dicermati, terselip nama tambahan Pamungkas pada bagian jersey Bepe. Tulisan Pamungkas yang berwarna putih itu terlihat di bawah nomor 20.

Sebelumnya sejak Liga 2 2018 bergulir, pria berusia 38 tahun itu hanya menggunakan jersey bertuliskan Bambang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.