Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Bali United Akui Ada Komunikasi dengan Eks Pelatih Persija

By BolaSport - Senin, 7 Januari 2019 | 14:02 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kepada media pada acara jumpa pers perkenalan Elevania sebagai rekanan Bali United untuk musim Liga 1 2018, Jumat (23/4/2018).
@BALIUTD/TWITTER
CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kepada media pada acara jumpa pers perkenalan Elevania sebagai rekanan Bali United untuk musim Liga 1 2018, Jumat (23/4/2018).

Saat ini pelatih Stefano Cugurra alias Teco tengah santer dikabarkan bakal berlabuh ke Bali United untuk Liga 1 2019 setelah hengkang dari Persija Jakarta.  

Hal itu juga tak lepas dari keberadaan Stefano Cugurra yang sedang berada di Pulau Dewata, disaat Bali United akan segera mengumumkan pelatih barunya.

Meski saat ini pihak Bali United masih merahasiakan nama pelatih, namun CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri, mengakui komunikasi dengan Teco.

"Ya sekarang ini ya kami sementara berkomunikasi dengan Teco," ujar Yabes Tanuri dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

 (Baca Juga: Sekjen PSSI: Piala AFF 2019 Hanya Sebagai Uji Coba Pelatih Timnas U-22 Indonesia)

Kemudian Yabes juga buka suara terkait anggapan beberapa orang yang menyebut lambatnya persiapan dari manajemen Bali United untuk menyongsong Liga 1 2019.

"Kami slow bukan tidak bergerak. Kami bergerak senyap dan rahasia. Kami pasti umumkan dua hari sebelum latihan berlangsung. Kami bergerak paling rahasia," kata Yabes.

Nantinya latihan perdana Bali United akan dilaksanakan pada 15 Januari 2019.

Kemungkinan Bali United akan mengumumkan siapa sosok pelatih barunya pada 13 Januari 2019.

Hal itu baru diumumkan menjelang latihan perdana, karena Yabes menilai kalau jadwal kompetisi juga belum jelas.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X