Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Osvaldo Haay Belum Mau Pikirkan Kontrak di Persebaya, Ini Fokusnya

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Januari 2019 | 15:51 WIB
Osvaldo Haay akhirnya memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia pada Jumat (11/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Osvaldo Haay akhirnya memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia pada Jumat (11/1/2019).

Di tengah belum jelasnya klub mana yang akan diperkuat nantinya, Osvaldo Haay memilih fokus terlebih dahulu untuk menjalani training camp (TC) bersama timnas U-22 Indonesia.

Eks pemain Persipura Jayapura itu belum memikirkan ke mana dia akan berlabuh pada musim 2019 seiring dengan kontraknya yang sudah berakhir bersama Persebaya.

Osvaldo belum mau memikirkan keputusan klub mana yang akan dia singgahi atau soal kemungkinan bertahan bersama Persebaya.

"Kontrak dengan Persebaya sudah habis. Mau fokus ke timnas dulu. Klub belakangan," kata Osvaldo kepada wartawan seusai latihan bersama timnas U-22 Indonesia, Jumat (11/1/2019).

"Sudah ada komunikasi (dengan manajemen Persebaya). Tetapi, sampai sekarang belum ada pembicaraan lebih lanjut lagi," ujarnya menambahkan.

Ditanya lebih lanjut perihal klub, pemain berusia 20 tahun itu kembali menegaskan masih fokus bersama timnas U-22 Indonesia.

(Baca juga: Penuhi Panggilan Indra Sjafri, Osvaldo Haay Beberkan Kesan Kembali Gabung Timnas Indonesia)

"Tidak tahu, tetapi pokoknya ada (penawaran), sekarang saya berpikir ke timnas dulu. Ada sih penawaran, dari dalam dan luar negeri," tuturnya.

"Semua sama pertimbangannya kalau soal klub, yang bagus buat karier, saya pilih di situ. Nanti, mau ke timnas dulu," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.