Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekuatan Persib Makin Berkurang karena Ditinggal Satu per Satu Bintangnya

By Ragil Darmawan - Rabu, 9 Januari 2019 | 16:06 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo sebelum laga menghadapi  PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo sebelum laga menghadapi PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).

Persib Bandung kembali harus kehilangan beberapa pemain bintangnya.

Bek naturalisasi, Victor Igbonefo, menyampaikan ucapan perpisahan melalui akun media sosial Instagram-nya, Rabu (9/1/2019).

Victor resmi meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung dan akan bermain di klub Thailand, PTT Rayong, untuk musim 2019.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," tulis Victor di akun Instagram-nya.

"Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan manajemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik."

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, kalian selalu buat aku terseyum."

"Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk, Hatur Nuhun!"

"Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019.
"Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya sudah ada beberapa pemain andalan Persib yang meninggalkan klub.

Bomber asing asal Argentina, Jonathan Bauman hengkang dari Persib dan memilih bergabung dengan Kedah FA untuk berlaga di Liga Super Malaysia 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.