Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi, Ismed Sofyan Dipastikan Tetap di Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 8 Januari 2019 | 23:52 WIB
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjawab pertanyaan wartawan di kantor Persija, Rabu (28/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjawab pertanyaan wartawan di kantor Persija, Rabu (28/11/2018).

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan akhirnya memastikan bahwa dia tetap akan bertahan bersama klub Ibu Kota Indonesia pada musim 2019

Sebelumnya, masa depan Ismed Sofyan bersama Persija sempat mengundang tanda tanya setelah dia mengisyaratkan bakal mengambil keputusan pensiun.

Terlebih, Ismed belum mendapatkan perpanjangan kontrak seiring dengan masa baktinya yang sudah habis pada pengujung musim 2018.

(Baca juga: Saddil Dimainkan Sebagai Starter, Pahang FA Kalah dari Klub Kamboja)

Namun, semua itu akhirnya terjawab setelah Ismed bertemu dengan manajemen Persija, Selasa (8/1/2019) siang.

Kedua belah pihak sudah sepakat untuk melanjutkan kerja sama secara lisan, tetapi belum ada tanda tangan resmi perpanjangan kontrak.

(Baca juga: Operator Liga Malaysia Mulai Tak Sabar, 24 Klub Dapat Peringatan Keras)

"Kelanjutan saya di Persija, Alhamdulillah. Tadi pembicaraan alot juga, tetapi akhirnya clear. Kontrak sudah oke, tetapi tanda tangan resminya saja yang belum," kata Ismed saat dihubungi BolaSport.com. 

"Kurang lebih seperti itu (sepakat lisan). Alot ya karena namanya bernegosiasi kan tak semudah dan semulus yang dibayangkan, ada hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, begitu," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Ismed Sofyan Kecewa Persija Kehilangan Stefano Cugurra)

Pemain yang pernah memperkuat Persijatim Jakarta Timur pada era Liga Indonesia (Ligina) awal 2000-an itu menegaskan, dia tidak meminta banyak dari Persija saat bernegosiasi perpanjangan kontrak.

"Ya kalau saya bilang, intinya bersyukur saja. Saya enggak mau menuntut terlalu besar dan terlalu banyak, dijalani saja," tuturnya. 

"Yang penting tugas saya sebagai pemain harus dijalani seperti latihan, fokus, konsentrasi, itu saja sih. Kontrak satu musim, saya tadi bicara sampai akhir 2019 saja," ucapnya.

(Baca juga: Timnas China Menangi Laga Perdana Piala Asia 2019 setelah Eks Pelatih Juventus Marah)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.