Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Surabaya Dipastikan Gagal Menggaet Loris Arnaud

By BolaSport - Selasa, 8 Januari 2019 | 20:20 WIB
  Penyerang Persela Loris Arnaud melakukan selebrasi bersama Gian Zola usai mencetak gol kedua ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Loris Arnaud melakukan selebrasi bersama Gian Zola usai mencetak gol kedua ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018).

Persebaya Surabaya dipastikan kembali gagal mencapai kata sepakat dengan salah satu pemain incarannya. Kali ini, sosok pemain yang gagal direkrut adalah Loris Arnaud yang memperkuat Persela Lamongan pada musim lalu.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, memastikan bahwa Loris Arnaud tidak akan menjadi bagian dari skuat musim 2019.

Alasannya, bomber kelahiran Prancis itu belakangan diketahui memilih klub lain sebagai pelabuhan barunya.

(Baca Juga: Temui Bonek, Manajer Persebaya Ungkap Penyebab Kegagalan Rekrut Andik dan Evan Dimas)

Sebelumnya, Bajul Ijo memang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Loris ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya.

Pasalnya, Loris dianggap mumpuni untuk menggantikan peran bomber impor milik Persebaya yang telah memastikan hengkang menuju klub luar negeri pada musim depan, David da Silva.

Baca Juga:

Bersama Laskar Joko Tingkir, penyerang berusia 31 tahun itu telah merangkum 15 gol dan 5 assist sepanjang Liga 1 2018.

"Kami memang sempat berkomunikasi dengan agennya, tapi belakangan kami dapat kabar bahwa dia sudah memilih klub lain. Kami harus cari yang lain," terang Candra pada Surya, Selasa (8/1/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.