Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Tiga Pertandingan Spektakuler di Piala Indonesia 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 8 Januari 2019 | 17:17 WIB
      Logo Piala Indonesia 2018
Dok. PSSI
Logo Piala Indonesia 2018

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengaku senang dengan pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018. 

Ada tiga pertandingan yang membuat PSSI takjub dari segi kehadiran penonton, salah satunya laga PSCS Cilacap melawan Persib Bandung di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (5/12/2018).

Kata Ratu Tisha, pertandingan yang dimenangkan oleh Persib Bandung atas PSCS Cilacap dengan skor 1-0 itu dihadiri oleh puluhan ribu penonton.

Jumlah tersebut bahkan melebihi kuota Stadion Wijaya Kusuma.

Hadirnya klub-klub Liga 1 melawan tim Liga 3 memang mengundang banyak penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Tak hanya laga itu, ada dua pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 lainnya yang membuat PSSI takjub, yakni laga Persiter Ternate melawan PSM Makassar, dan Persekapas Pasuruan menjamu Bali United.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua tim peserta, utamanya klub-klub Liga 3 dan Liga 2 yang telah gugur. Tercatat ada 3 pertandingan yang spektakuler karena meramaikan masyarakat untuk datang ke stadion," kata Ratu Tisha di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Ini Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018)

"Pertama itu di Ternate antara Persiter Ternate melawan PSM Makassar yang jumlah penontonnya lebih dari 12 ribu orang. Kedua laga PSCS Cilacap menjamu Persib Bandung juga lebih dari 12 ribu orang. Ada juga Persekapas Pasuruan saat melawan Bali United hingga 11 ribu orang yang menempati peringkat ketiga," kata Ratu Tisha menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.