Persija Terancam Tanpa Pemain Asing Plus Ryuji Utomo di Kualifikasi Liga Champions Asia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 17 Januari 2019 | 20:58 WIB
Ramdani Lestaluhu dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Ramdani Lestaluhu dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Persija Jakarta terancam tidak akan diperkuat oleh para pemain asing plus satu pemain lokalnya Ryuji Utomo ketika berlaga di babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Terancamnya tidak bisa memainkan Ryuji Utomo dan para pemain asing itu karena sampai saat ini PSSI belum membuka jendela transfer pemain untuk kompetisi sepak bola Indonesia.

Terdekat, Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan babak play-off Liga Champions Asia 2019 melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Manajemen Persija Jakarta harus segera mendaftarkan 23 pemain untuk berlaga di kompetisi level tertinggi di Asia tersebut pada Senin (21/1/2019).

"Registrasi terakhir pendaftaran pemain untuk babak play-off Liga Champions Asia 2019 itu pada 21 Januari 2019, sedangkan jendela transfer pemain sampai sekarang dari PSSI belum juga dibuka," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, kepada awak media termasuk BolaSport.com, Kamis (17/1/2019).

Gede Widiade memprediksi belum dibukanya jendela transfer pemain di persepakbolaan Indonesia dikarenakan kompetisi Liga 1 2019 belum jelas kapan digelar.

Diprediksi kick-off Liga 1 2019 baru akan digelar pada awal Mei mendatang atau setelah Pemilu 2019.

(Baca Juga: Menpora Harap PSSI 'Tertampar' dengan Langkah Satgas Antimafia Bola)

Manajemen Persija Jakarta pun langsung mengirimkan surat kepada PSSI agar bisa berkomunikasi kepada bagian Transfer Matching System (TMS) di FIFA untuk membuka jendela transfer pemain di Indonesia.


Direktur Utama Persija, Gede Widiade (kiri), memperkenalkan rekrutan baru Bruno Oliveira de Matos (kanan).(MEDIA PERSIJA)

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X