Persija Makin Yakin Juara Liga 1 2019 dan Berprestasi di Asia Usai Kerja Sama dengan Indomie

By Taufik Batubara - Kamis, 17 Januari 2019 | 18:27 WIB
Direktur Utama Persija  Jakarta Gede Widiade memperlihatkan jersey berlogo Indomie usai pengumuman kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).
PERSIJA.ID
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade memperlihatkan jersey berlogo Indomie usai pengumuman kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Persija Jakarta resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), melalui Indomie dan dukungan brand lainnya.

Pengumuman kerja sama itu disampaikan dalam konferensi media di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie, di musim 2019 ini.

Apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu merupakan salah satu klub sepak bola dengan penggemar terbesar di Indonesia.

Fakta itulah yang membuat Gede Widiade sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang sudah memiliki citra bagus di seantero Indonesia.

“Kerja sama sponsorship ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga 1 2019, termasuk kompetisi Asia tahun ini," tegas Gede Widiade.

"Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil,” imbuh Gede Widiade.

Indomie memilih sepak bola menjadi salah satu cara untuk lebih mendekatkan brand dengan masyarakat.

General Manager Marketing Brand Indomie Lucy Suganda menceritakan alasan pemilihan sepak bola dan Persija sebagai mitra sponsorship.

Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X