Selama Ditinggal Indra Sjafri, Begini Cara Timnas U-22 Indonesia Isi Program Latihan

By Muhammad Robbani - Rabu, 16 Januari 2019 | 14:17 WIB
Pelatih timnas u-19 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri di sisi lapangan pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas u-19 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri di sisi lapangan pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Timnas U-22 Indonesia akan ditinggal pelatihnya, Indra Sjafri pada 19-25 Januari 2019.

Indra Sjafri akan terbang ke Spanyol untuk mengambil lisensi Pro AFC di tengah training camp (TC) timnas U-22 Indonesia.

Dia akan melemparkan tanggung jawabnya secara sementara kepada Asisten pelatih Nova Arianto selama meninggalkan timnas U-22 Indonesia.

(Baca Juga: Indra Sjafri Sudah Punya Bayangan Skuat Final Timnas U-22 Indonesia)


(Baca Juga: Bek Timnas U-22 Indonesia Selangkah Lagi Gabung Klub Eropa)

(Baca Juga: Trisula Papua Berpotensi Kuasai Lini Serang Timnas U-22 Indonesia)


 

Bagi Nova Arianto, itu bukan lah masalah besar karena tim pelatih akan berdiskusi tentang program latihan yang akan diberikan kepada timnas U-22 Indonesia selama kepergian Indra Sjafri.

"Kami akan buat program latihan kami sebelum Indra berangkat. Jadi kami akan program dulu Indra pergi lima hari," kata Nova Arianto kepada wartawan di Stadion Madya, Rabu (16/1/2019).



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X