Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Todd Rivaldo Ferre Tak Mau Jadi Cadangan Lagi di Timnas U-22 Indonesia Besutan Indra Sjafri

By BolaSport - Senin, 14 Januari 2019 | 20:42 WIB
  Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, beraksi pada laga fase grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

 Todd Rivaldo Ferre punya satu harapan di Timnas U-22 Indonesia besutan pelatih Indra Sjafri.  

Todd Rivaldo Ferre ingin Indra Sjafri tidak hanya menjadikannya sebagai spesialis babak kedua, seperti saat memperkuat Timnas U-19 Indonesia.

Di Timnas U-22 Indonesia, Todd Rivaldo menegaskan ingin tampil sebagai pemain utama.

"Saya tentu ingin masuk skuat 'starting line up', jadi pemain utama," ujar Todd Rivaldo dilansir BolaSport.com dari Kompas.

(Baca Juga: Pekan Depan Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019 Diumumkan)

Winger Persipura Jayapura itu akan selalu tekun mengikuti latihan dan mengerahkan seluruh tenaga saat pertandingan.

Namun Todd Rivaldo hanya bisa pasrah, ketika nanti Indra Sjafri memperlakukan formasi sama seperti di Timnas U-19 Indonesia.

"Saya memberikan yang terbaik saat berlatih maupun bertanding. Namun semuanya kembali ke pelatih. Saya akan mengikuti apa saja yang diinstruksikannya," tuturnya.

Saat membela Timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo memang dinilai oleh Indra Sjafri kurang tampil beringas ketika dimainkan sebagai pemain inti.

Tetapi saat bermain sebagai pemain cadangan di babak kedua, Todd Rivaldo selalu membuat kejutan, dan sering mencetak gol penyelamat bahkan penentu kemenangan.

Saat ini Todd Rivaldo tengah tergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia untuk mengikuti Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.