Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Resmikan Willian Pacheco sebagai Pemain Baru bersama Tiga Nama Lain

By BolaSport - Senin, 14 Januari 2019 | 15:54 WIB
Bek Persija Jakarta, William Pacheco, memasuki lapangan menjelang laga melawan Madura United pada pekan ke-12 TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (24/07/2016).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, William Pacheco, memasuki lapangan menjelang laga melawan Madura United pada pekan ke-12 TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (24/07/2016).

 Bali United kembali meresmikan empat rekrutan anyar pada Senin (14/1/2019) setelah resmi mengumumkan Stefano Cugurra sebagai pelatih anyar mereka,  

Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco menjadi pelatih Bali United untuk mengisi kekosongan yang sudah ada jelang akhir kompetisi Liga 1 2018.

Sebelum Teco datang, pelatih kepala Bali United dipegang oleh Widodo Cahyono Putro.

Namun Widodo tidak mengawal Serdadu Tridatu hingga Liga 1 2018 selesai karena memutuskan berpisah usai mengalami rentetan hasil negatif.

(Baca Juga: Pekan Depan Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019 Diumumkan)

Pada hari yang sama, manajemen Serdadu Tridatu kembali mengumumkan empat pemain anyar mereka.

Keempat wajah baru yang akan menghiasi skuat Bali United pada Liga 1 2019 adalah Gusti Sandria (PSMS Medan), Leonard Tupamahu (Borneo FC), Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta), dan Willian Pacheco (Selangor FA).

Kepastian soal bergabungnya empat pemain tersebut diumumkan lewat akun Instagram resmi klub pada Senin (14/1/2019).

Selain itu, Bali United berencana untuk memperkenalkan sembilan pemain baru untuk kompetisi musim 2019.

Rencananya, delapan pemain baru tersebut akan dikenalkan langsung di Bali United Cafe yang terletak di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 14.00 WITA.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X