Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Dua Fokus Utama Joko Driyono di PSSI setelah Edy Rahmayadi Mundur

By BolaSport - Minggu, 20 Januari 2019 | 17:14 WIB
 Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, menyampaikan permohonan maaf setelah menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI saat Kongres Tahunan di Bali, Minggu (20/1/2019).
INSTAGRAM.COM/PSSI_FAI
Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, menyampaikan permohonan maaf setelah menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI saat Kongres Tahunan di Bali, Minggu (20/1/2019).

Setelah Edy Rahmayadi menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya, kini jabatan Ketua Umum PSSI akan diserahkan kepada Joko Driyono selaku wakil ketua umum.

Langkah Edy Rahmayadi untuk mengundurkan diri ini dilontarkan pada Kongres PSSI yang berlangsung di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, Minggu (20/1/2019).

Joko Driyono mengatakan dirinya fokus pada dua hal setelah resmi menjadi Ketua Umum PSSI.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Mundur, Ini Pencapaian Timnas Indonesia Sejak November 2016)

Pertama, dia fokus pada program yang dibahas dalam kongres, terutama yang paling kontekstual adalah penguatan Komite Adhoc Integrity.

"Paling kontekstual kan soal isu integritas, kami benahi integritas melalui sinergi dengan Polri," ujar Joko Driyono.

Baca Juga:

Persoalan integritas menjadi masalah yang mencuat pasca-munculnya berbagai dugaan praktek pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Bahkan, Polri membentuk tim khusus yakni Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.