Tony Sucipto Siap Dicemooh Pendukung Persib Bandung

By Muhammad Robbani - Sabtu, 19 Januari 2019 | 21:15 WIB
Tony Sucipto menjawab pertanyaan wartawan sesuai latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Tony Sucipto menjawab pertanyaan wartawan sesuai latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019).

Pemain baru Persija Jakarta Tony Sucipto tak gentar untuk kembali markas Persib Bandung jika kedua tim bertemu dalam pertandingan.

Tony Sucipto kembali ke pangkuan Persija setelah delapan tahun membela Persib Bandung sejak musim 2011/12.

Cemooh dari suporter Persib, bobotoh kemungkinan besar akan didapatkan oleh Tony Sucipto karena memilih gabung ke klub rival.



Namun Tony Sucipto mengaku tak gentar dan menganggap bahwa tekanan dari penonton tuan rumah adalah hal yang lumrah di sepak bola.

"Gak masalah sih karena kan sekarang saya sudah pakai baju Persija. Ya kalau tekanan itu adalah hal biasa," kata Tony Sucipto kepada wartawan.

"Kalau tekanan-tekanan dalam pertandingan itu biasa. Tapi kan sekarang profesional, sekarang saya membela Persija, pastinya memaksimalkan semua yang saya punya untuk Persija," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Persija Serius Hadapi Piala Indonesia demi Persiapan Liga Champions Asia)

Eks pemain Sriwijaya FC itu mengakui ada banyak pesan singkat dari bobotoh terkait keputusannya menerima pinangan Persija.

"Ya ada banyak (pesan singkat dari bobotoh). Makanya komentarnya pasti pro dan kontra kan. Ada positif ada negatif," tutur dua. 

"Positifnya saya ambil, negatifnya gak usah kita denger lah. Tapi Alhamdulillah banyak juga yang positifnya," ucapnya.

Pemain berusia 32 tahun itu dikontrak Persija dengan durasi satu musim.

Dia akan bersaing dengan Rezaldi Hehanussa, Anan Lestaluhu, dan Dany Saputra untuk mengisi pos bek kiri Persija.

Baca Juga:

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X