Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Tak Bisa Gabung Timnas U-22 Indonesia?

By BolaSport - Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:43 WIB
 Aksi pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat akan melewati kiper Timnas U-19 Taiwan pada laga Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018)
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL
Aksi pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat akan melewati kiper Timnas U-19 Taiwan pada laga Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018)

Sosok Egy Maulana Vikri hingga kini masih belum muncul pada pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019.

Egy Maulana Vikri masih belum bergabung pada minggu kedua timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dikarenakan saat ini Egy masih berada di Polandia untuk membela Lechia Gdansk.

Demi mempersiapkan tim menghadapi paruh kedua Ekstraklasa, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, membawa 27 pemain untuk menjalani Training Camp (TC) di Belek, Turki.

(Baca Juga: Fisioterapis Barito Putera Bocorkan Perekrutan Septian David Maulana dan Bayu Pradana?)

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, 27 pemain yang dibawa untuk pemusatan latihan akan berangkat pada Sabtu (19/1/2019).

Nama Egy Maulana Vikri turut dibawa bersama 26 pemain lain untuk menjalani pemusatan latihan di Belek sampai tanggal 2 Februari 2019.

Lechia Gdansk rencananya akan melakoni empat laga uji coba melawan klub-klub dari berbagai macam negara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lechia Gdansk Indonezji (@lechiagdansk_indonezji) on 

Oleh sebab itu, Egy kemungkinan besar tak akan bisa bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Tanah Air.

Turnamen Piala AFF U-22 2019 sendiri akan digelar pada tanggal 17 Februari 2019 atau sekitar dua minggu setelah Lechia Gdansk kembali ke Polandia. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.