Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Bakal Gelar TC di Bogor untuk Hadapi Piala AFC 2019

By Muhammad Robbani - Rabu, 23 Januari 2019 | 09:30 WIB
Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan.
Muhammad Abdiwan
Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan.

SUPERBALL.ID - PSM Makassar sedang mempertimbangkan dua lokasi untuk menggelar training camp (TC) jelang keikutsertaan mereka pada ajang Piala AFC 2019.

Dua tempat itu adalah Bogor yang akan menjadi home base mereka selama Piala AFC, dan Yogyakarta yang juga berpeluang jadi lokasi pilihan.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menyebut Bogor sebagai tempat yang punya kemungkinan paling besar untuk dipilih sebagai lokasi TC timnya.

"Kemungkinan besar di Bogor karena nanti AFC kami berkandang di Stadion Pakansari," kata Munafri Arifuddin dikutip BolaSport.com dari Tribun Timur.

Baca Juga : Kota Ini Berpeluang Menjadi Tempat Pemusatan Latihan PSM Makassar

"Ada juga alternatif di Yogyakarta bisa dipertimbangkan. Toh kami juga sudah melakukan observasi ke sana (Bogor dan Yogyakarta)," ujarnya menambahkan.

Meski tak disebutkan kapan, kemungkinan besar TC akan mulai digelar setelah leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan Kalteng Putra.

PSM akan bertandang lebih dulu ke kandang Kalteng Putra pada 26 Januari lalu gantian menjamu tim promosi Liga 1 itu di Makassar pada 3 Februari 2019.

Sedangkan di Piala AFC, PSM tergabung di Grup H bersama Home Unitd, Kaya–Iloilo, dan Lao Toyota.

Tim berjulukan Juku Eja itu dijadwalkan memainkan laga pertamanya dengan dijamu Home United pada 27 Februari 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X