Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kakak Kandung Bintang NBA Jadi Rekrutan Anyar PSM Makassar

By BolaSport - Rabu, 16 Januari 2019 | 10:35 WIB
Rekrutan PSM Makassar, Eero Markkanen (kiri), dan pemain muda Chicago Bulls, Lauri Markkanen (kanan), yang memiliki hubungan darah.
INSTAGRAM.COM
Rekrutan PSM Makassar, Eero Markkanen (kiri), dan pemain muda Chicago Bulls, Lauri Markkanen (kanan), yang memiliki hubungan darah.

PSM Makassar telah resmi merekrut pemain asing baru bernama Eero Markkanen untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Nama Eero Markkanen resmi diumumkan sebagai pemain anyar PSM Makassar pada Senin (14/1/2019).

Pemain asal Finlandia ini memiliki reputasi yang cukup baik karena pernah memperkuat tim Real Madrid B pada musim 2014-2015.

Berposisi sebagai striker, Eero Markkanen bakal diplot menjadi juru gedor PSM Makassar pada musim mendatang.

Postur tinggi yang dimiliki penyerang 27 tahun itu, 197 centimeter (menurut Soccerway, red) tentu bakal menguntungkannya dalam menghadapi duel bola atas.

Tubuh jangkung Eero Markkanen tersebut rupanya tak lepas dari faktor genetik yang dimiliki oleh keluarganya.

Bahkan, ayah dan adik kandungnya memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dibandingkan pemilik anyar nomor punggung 9 di PSM Makassar itu.

Baca Juga:

Sebagai informasi BolaSporter, ayah dari Eero Markkanen, Pekka Markkanen, memiliki tinggi 208 cm. Sedangkan sang adik, Lauri Markkanen, lebih menjulang dengan 213 cm.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X