Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Bicara Kemungkinan Persija Tanpa Pemain Asing Baru di LCA

By Gangga Basudewa - Rabu, 23 Januari 2019 | 14:47 WIB
    Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahk
Robbani
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahk

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta terancam tak akan bisa diperkuat 3 pemain asing barunya saat tampil di babak play off Liga Champions Asia 2019 menghadapi Home United, Selasa (5/2/2019) mendatang.

Ketiga pemain asing itu adalah Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, Vinicius Lopes Laurindo dan pemain lokal yang musim lalu memperkuat klub Thailand PTT Rayong, Ryuji Utomo.

Keempat pemain itu terancam tidak bisa dimainkan lantaran proses ITC (International Transfer Certificate) masih belum dapat diproses.

Sebab, periode pertama TMS (Transfer Matching System) untuk klub di Indonesia baru akan dibuka pada 15 Februari sampai 9 Mei 2019.

Baca Juga : Jadwal Timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 usai Dua Negara Mundur

Bek senior Persija, Ismed Sofyan menilai absennya keempat pemain itu sangat berpengaruh terharap performa skuat Macan Kemayoran di atas lapangan.

Meski baru didatangkan, keempat pemain asing itu mempunyai peran dan kontribusi besar pada saat dipercaya bermain di lapangan.

"Pastinya berpengaruh karena mereka kan pemain asing yang sekarang kita punya. Setiap posisi berpengaruh di tim kita juga," kata Ismed Sofyan kepada TribunJakarta, Rabu (23/1/2019).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu menilai kekuatan skuat Macan Kemayoran akan berkurang jika tidak diperkuat oleh para pemain tersebut.

"Saya pikir dengan tidak ada mereka, ya buka kita menganggap remeh, tapi setidaknya kita juga harus tahu kekuatan kita untuk menghadapi LCA di Singapura," ucap Ismed menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.