Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tak Mau Kalah dari Persija di Piala Indonesia, meski Belum 100%

By Taufik Batubara - Kamis, 24 Januari 2019 | 16:59 WIB
Miljan Radovic kembali memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Miljan Radovic kembali memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).

SUPERBALL.ID -- Persib Bandung tetap serius menghadapi Persiwa Wamena dalam babak 32 besar leg pertama Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019), meski tak dalam performa terbaiknya.

Dihadapkan langsung pada laga resmi pada awal eranya melatih Persib, Miljan Radovic tak ingin malu menanggung hasil buruk melawan Persiwa.

Miljan Radovic tak mau Persib kalah saing dari Persija Jakarta, yang memetik kemenangan 8-2 atas 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Miljan Radovic menilai perkembangan pemainnya cukup baik memasuki pekan kedua program latihan.

Baca Juga : Fabiano Beltrame Bikin Persib Bandung Bimbang Terkait Hal Ini

Baca Juga : Persija Bisa Mainkan 4 Pemain Anyarnya di Kompetisi Asia, tapi

Baca Juga : Persija Tanpa Sejumlah Pemain di Kompetisi Asia, Ivan Kolev Pusing

Selama ditinggal ke Montenegro untuk mengurus lisensi pelatih UEFA Pro, Miljan Radovic berkomunikasi dan memantau bagaimana para pemain Persib menjalani program latihan.

Miljan Radovic mengakui kondisi para pemainnya tak cukup baik untuk langsung dihadapkan pada laga resmi.

Namun, Miljan Radovic menginstruksikan para pemainnya harus cepat beradaptasi untuk siap pada pertandingan kontra Persiwa.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.