Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Miljan Radovic Bawa 21 Pemain Lawan Persiwa

By Taufik Batubara - Jumat, 25 Januari 2019 | 19:44 WIB
Para pemain Persib Bandung berlatih menjelang duel kontra Persiwa Wamena di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019.
SIMAMAUNG.COM
Para pemain Persib Bandung berlatih menjelang duel kontra Persiwa Wamena di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

SUPERBALL.ID -- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic membawa 21 pemain ke Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (25/1/2019), untuk menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma.

Persib akan melakoni leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019 melawan Persiwa Wamena, Minggu (27/1/2019).

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com, dua pemain asing Persib, Ezechiel N’Douassel dan Srdjan Lopicic, ikut dalam rombongan ke Cilacap itu.

Empat pemain ditinggal di Bandung, yakni Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan M Fisabillah.

Beberapa pemain lain absen, yaitu Supardi Nasir, Ghozali Siregar, dan M Natshir Mahbuby, karenamelaksanakan ibadah umrah.

Bojan Malisic belum bergabung ke Persib Bandung.

Miljan Radovic mengungkapkan belum semua pemain bisa diturunkan.

Pelatih asal Montenegro itu mengaku harus berhati-hati menurunkan pemain yang baru bergabung berlatih, seperti Esteban Vizcarra, Ezechiel N’Douassel, dan Zalnando.

“Ya, mereka ikut (pemain baru), tapi perlu waktu."

"Oke, Lopicic dari awal pertama latihan, kondisinya cukup bagus, tapi untuk Vizcarra, Eze, Zalnando harus hati-hati dulu menurunkan mereka,” ungkap Miljan Radovic.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X