Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rishadi Fauzi Bertekad Ingin Tampil Maksimal Bersama Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Sabtu, 26 Januari 2019 | 10:06 WIB
 Selebrasi penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi seusai membobol gawang Persija pada laga partai tunda
estu
Selebrasi penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi seusai membobol gawang Persija pada laga partai tunda

SUPERBALL.ID - Penyerang anyar Persija Jakarta, Rishadi Fauzi, ingin memberikan segalanya dalam masa peminjaman bersama Macan Kemayoran.

Rishadi dipinjam Persija dalam periode singkat dengan durasi hanya selama empat bulan saja.

Sebagai pemain yang berasal dari Tangerang dan dekat Jakarta, Rishadi ingin memberikan yang terbaik untuk Persija.

"Ya pastinya saya ingin memberikan yang terbaik buat suporter, ini juga kesempatan saya juga," kata Rishadi dari rilis resmi Persija.

"Bisa dibilang saya orang Jakarta juga, jadi ingin memberikan yang terbaik buat kota ini sekaligus buat suporter," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : CEO AFC Tubize Ungkap Alasan Merekrut Firza Andika

Dijelaskan eks pemain Persebaya itu, dia ingin bermain maksimal atas kepercayaan yang diberikan Persija kepadanya.

"Ya senang gabung Persija, sebagai pengalaman baru buat saya. Yang pasti saya akan bekerja keras untuk hasil yang maksimal," tuturnya.

"Yang ingin saya capai pastinya yang penting saya bisa bantu tim. Itu saja. Tim menang, itu saja," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nomor punggung 7 di Persib Bandung kini telah menjadi kepunyaan Esteban Vizcarra. Setelah sepuluh tahun melekat di punggung Atep Rizal, nomor itu kini pindah tangan. Atep mengaku terkejut dan sedikit kecewa dengan kenyataan itu. Dia juga menilai Esteban cukup pantas mengenakannya. "Saya juga tidak apa-apa karena yang pakai nomor tujuh pemain dengan kualitas sangat baik, pemain timnas, naturalisasi juga, artinya pemain ini akan memberikan kontribusi besar bagi Persib. Itu harapan saya sih," tuturnya, Namun, yang terpenting adalah pemain yang didatangkan dari Persija Jakarta pada 2008 itu mampu membesarkan hatinya. Dia tak menuntut macam-macam kepada manajemen klub. "Saya tidak ingin (nomor itu) diistirahatkan dulu atau jangan dipakai, enggak, silakan saja. Pakai saja dari Persib," ujarnya, mengakhiri. #atep #persib #bandung #persibbandung #maungbandung #esteban #vizcarra #estebanvizcarra #bobotoh

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X