Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Kualitas Pemain Asing Anyar Persija, Ini Kata Ismed Sofyan

By Gangga Basudewa - Sabtu, 26 Januari 2019 | 12:05 WIB
 Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan
Robbani
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta di musim ini berhasil mendatangkan tambahan tiga pemain asing baru untuk menjalani ketatnya persaingan di kompetisi musim 2019.

Ketiga pemain asing baru Persija adalah Vinicius Lopes Laurindo, Bruno Matos (Brasil), dan Jakhongir Abdumuminov (Uzbekistan).

Para pemain asing itu sengaja didatangkan manajemen skuat Macan Kemayoran untuk memperkuat dan mempertahankan gelar juara yang telah diraih di musim sebelumnya.

Kedatangan tiga pemain asing baru ditubuh skuat Ibu Kota turut mendapatkan perhatian lebih dari bek kanan senior Ismed Sofyan.

Ismed berharap kehadiran ketiga pemain asing baru itu bisa memberikan kontribusi besar dan meningkatkan level permainan skuat Ibu Kota di musim depan.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu tidak mau membandingkan kualitas yang dimiliki ketiga pemain asing barunya itu dengan pemain asing yang tidak dipertahankan kontraknya.

"Aku pikir sekarang mereka datang ke sini, mereka sekarang sudah stay di sini. Kita tidak bisa membandingkan secara kualitas. Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing pemain," kata Ismed Sofyan kepada TribunJakarta, Kamis (23/1/2019).

Sebagai salah satu pemain senior di tim, Ismed akan membantu proses adaptasi pemain baru khususnya pemain asing agar cepat bisa menyatu dengan para pemain lainnya.

"Saya sebagai pemain lama, artinya sekarang kita sudah jadi tim jadi kita harus suport mereka agar bisa performanya bagus dan mengangkat prestasi tim Persija," tutur Ismed.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X