Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bobotoh Kecewa, Pelatih Persib Menjawab, Ini Kunci Sukses Persiwa

By Taufik Batubara - Minggu, 27 Januari 2019 | 20:02 WIB
Pelatih Persib Miljan Radovic memberi semangat kepada para pemainnya saat menghadapi Persiwa Wamena
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Miljan Radovic memberi semangat kepada para pemainnya saat menghadapi Persiwa Wamena

SUPERBALL.ID -- Suporter fanatik Persib Bandung, bobotoh, kecewa berat kenapa klub kebanggaan mereka gagal menang kontra Persiwa Wamena.

Duel Persib melawan Persiwa dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 yang berakhir 0-0 itu digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Kabupaten Cilacap, Minggu (27//1/2019) sore WIB.

Wildan Ramdhani dan Frets Butuan diturunkan sejak menit pertama, tapitbelum maksimal menjawab kesempatan dari pelatih Miljan Radovic.

Banyak peluang tercipta, tapi Persib gagal mencetak gol di kandang tuan rumah Persiwa.

Wildan Ramdani dan Frets Butuan lalu ditarik keluar saat tim memulai babak kedua.

Wildan Ramdani digantikan Ezechiel N’Douassel, sedangkan Frets Butuan digantikan Esteban Vizzcarra.

Namum, Miljan Radovic mengungkapkan, alasan menarik Wildan Ramdani dan Frets Butuan bukan semata-mata karena kegagalan mereka menjalankan instruksi pelatih.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com, Miljan Radovic menjelaskan, Wildan Ramdani dan Frets Butuan mengalami cedera, sehingga tak bagus dipaksakan.
 
Pelatih asal Montenegro berusia 43 tahun itu menegaskan keinginan melindungi semua pemain dari cedera dalam persiapan pramusim untum bertarung di kompetisi sesungguhnya, Liga 1 2019.

“Itu strategi, ambil dua pemain langsung karena Wildan cedera, pemain kedua (Frets) sama juga."

"Masalah cedera itu saya harus hati-hati, lebih baik kita hati-hati hari ini, kalau hari ini hati-hati semua, besok akan dalam keadaan bagus,” jelas Miljan Radovic.

Miljan Radovic menilai, para pemain baru yang dimainkan sore itu memperlihatkan penampilan yang baik, meski belum 100 persen.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X