Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Berharap Kunjungi Timnas Jerman

By BolaSport - Senin, 28 Januari 2019 | 15:22 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri
Olla
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri

SUPERBALL.ID- Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, membagikan pengalamannya setelah mengikuti modul kelima kursus kepelatihan di Spanyol.

Indra Sjafri menghabiskan lima hari di Spanyol dalam rangka mengambil Lisensi AFC Pro pada 19-24 Januari 2019.

Cerita itu dibagikan Indra Sjafri pasca-kembali memimpin latihan timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Senin (28/1/2019).

Kebetulan, eks pelatih Bali United itu juga sempat mengunjungi anggota klub La Liga yakni Deportivo Alaves.

"Alhamdulillah saya sudah kembali dan ada beberapa hal yang bisa dipetik dari sana."

"Tapi saya ingin nanti visit bukan ke klub karena beda penanganan klub dengan tim nasional," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

"Jadi, saya ingin nanti sekali-kali visit ke timnas Jerman atau negara lain yang lebih maju karena visit klub tentu berbeda," ujarnya menambahkan.

Dijelaskan Indra Sjafri, kesempatan mengunjungi Alaves terjadi lantaran dia ikut kursus bersama pelatih-pelatih dari klub.

Sementara itu, Indra Sjafri adalah pelatih timnas sehingga dia merasa ada yang kurang dari kunjungannya ke tim peringkat ke-14 La Liga musim 2017-2018 itu.

"Karena kemarin berbarengan dengan pelatih-pelatih klub jadi kami harus ikut dengan program itu. Tapi saya suatu saat ingin visit ke tim nasional agar lebih real," tutur dia.

"Saya ingin melihat tim nasional negara lain itu bagaimana mereka mengelolanya," ucapnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.