Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bejo Sugiantoro Jamin Semua Pemain Persebaya Punya Peluang Main di Piala Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Senin, 28 Januari 2019 | 18:00 WIB
 Pelatih careteker Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan) berdiskusi dengan salah satu official sebelum m
japrit
Pelatih careteker Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan) berdiskusi dengan salah satu official sebelum m

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memberi jaminan bagi semua pemainnya punya peluang untuk tampil di babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persinga Ngawi khususnya di leg pertama pada Rabu (30/1/2019).

Hal itu juga berlaku bagi empat pemain anyar yang didatangkan musim ini.

Meskipun sebagian pemain baru gergabung dengan tim beberapa hari yang lalu, keempatnya tetap punya peluang tampil yang sama dengan rekan-rekannya.

Empat pemain anyar Persebaya yaitu Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, Muhammad Alwi Slamat, dan kiper Imam Arif Fadilah.

“Semuanya punya hak, termasuk semua pemain baru, siapa yang latihan maksimal, dia akan main,” terang Bejo usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo kepada Tribunjatim.com, Senin (28/1/2019).

Baca Juga : Bek Asing Borneo FC Samakan Liga Indonesia dengan Kompetisi Thailand

Tentang diturunkan atau tidaknya empat pemain anyar itu, disampaikan Bejo, tergantung dari keputusan pelatih kepala, Djadjang Nurjaman yang saat ini sedang jalani kursus kursus AFC Pro di Spanyol hingga tanggal 29 Januari nanti.

“Dalam artian saya nanti laporan pada caoch Djanur. Apalagi besok seumpama tanggl 30 ada coach Djanur kan enak. Nanti semua diserahkan pada coach Djanur,” tambah Bejo kepada Tribunjatim.com.

Hal itu dikarenakan Bejo menilai semua pemain yang dimiliki Persebaya miliki kualitas di atas rata-rata, termasuk juga pemain belakang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.