Persib Bandung Diizinkan Pakai Stadion GBLA, Ada Syarat untuk Bobotoh

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 29 Januari 2019 | 21:02 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mendapat lampu hijau untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menggelar laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena.

Duel Persib kontra Persiwa dijadwalkan digelar pada Senin (4/2/2019).

Terbukanya kesempatan bagi Persib untuk menggunakan Stadion GBLA disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung, Doddy Ridwansyah.

“Kemarin Persib sudah mengajukan permohonan penggunaan tempat untuk leg kedua lawan Persiwa pada Senin jam 3 sore. Hari ini semoga surat rekomendasi itu bisa diselesaikan sehingga nanti Persib bisa menggunakan GBLA saat lawan Persiwa,” tutur Doddy seperti dikutip SuperBall.id dari laman Simamaung, Selasa (29/1).

Baca Juga : Bek Asing Borneo FC Samakan Liga Indonesia dengan Kompetisi Thailand

Dengan diberinya izin oleh Pemkot Bandung, Persib kini tinggal menunggu izin dari kepolisian sebelum bisa menggunakan GBLA untuk menjamu Persiwa.

Kondisi stadion sendiri dinilai berada dalam kondisi baik, termasuk peralatan pemasok listrik.

Sebelumnya, sempat beredar kabar adanya tujuh perangkat genset yang hilang dari Stadion GBLA.
 
“Kan tadi jam 9 di GBLA udah cek rumput dan tidak ada masalah. Untuk genset juga sudah tidak ada persoalan selama ini Persib tidak menggunakan genset, lewat PLN semuanya.” lanjut Doddy.
 
Meski demikian, Doddy juga mengingatkan kepada bobotoh agar bisa menghindari insiden yang membawa kerugian bagi Persib di Stadion GBLA.

“Pertama berulang kali diperingatkan, ini adalah pertandingan sepakbola bukan lain-lain jadi kalau mau nonton ya nonton saja jangan bersikap anarkis dan tidak juga melakukan hal-hal yang dilarang oleh Komdis,” pungkasnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Simamaung.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X