Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Jadi Kandidat Utama Pelatih Timnas U-19 Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 30 Januari 2019 | 21:53 WIB
  Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memerhatikan anak-anak asuhnya pada laga versus Ind
jalu
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memerhatikan anak-anak asuhnya pada laga versus Ind

SUPERBALL.ID - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengungkapkan bahwa Fakhri Husaini merupakan kandidat kuat untuk melatih timnas U-19 Indonesia.

Setelah penunjukkan Indra Sjafri menjadi pelatih timnas U-22 Indonesia, hingga saat ini belum ada yang mengisi kursi kosong jabatan pelatih timnas U-19 Indonesia.

Fakhri Husaini menjadi kandidat kuat karena hubungan eratnya yang sudah terjalin dengan alumni timnas U-16 Indonesia yang bakal naik kelas ke timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga : Termasuk Lawan Timnas U-22 Indonesia, Ini Misi ‘Terselubung’ Malaysia

Nantinya, timnas U-19 Indonesia akan terdiri dari lulusan tim Garuda Select yang saat ini sedang menimba ilmu sepak bola di Inggris.

Tim Garuda Select yang terdiri dari alumni timnas U-16 Indonesia dan Elite Pro Academy (Liga 1 U-16) inilah yang sedang dipersiapkan PSSI untuk segera naik kelas.

Baca Juga : Saat Kantor PSSI Digeledah, Ratu Tisha Izin ke Satgas Antimafia Bola

"Pada 4 atau 5 Februari 2019, kami akan memanggil pertemuan pertama dengan coach Fakhri untuk pembahasan persiapan timnas U-19 Indonesia. Hal itu termasuk persiapan beliau yang menjadi salah satu kandidat," kata Ratu Tisha, Rabu (30/1/2019).

"PSSI sudah berdiskusi selama satu pekan kemarin dengan jajaran Exco.Kami juga menghubungi expert yang ada di Inggris karena cikal bakal dari U-19 nanti adalah anak-anak yang pulang dari Garuda Select," ujarnya menjelaskan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.