Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tuntutan Miljan Radovic untuk Pemain Persib Bandung di Laga Leg Kedua Kontra Persiwa

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 31 Januari 2019 | 11:36 WIB
Pelatih Persib, Miljan Radovic saat mendampingi timnya melawan tuan rumah Persiwa untuk Piala Indone
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib, Miljan Radovic saat mendampingi timnya melawan tuan rumah Persiwa untuk Piala Indone

SUPERBALL.ID - Persib Bandung punya waktu sekitar empat hari untuk mematangkan persiapan jelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena.

Pertemuan kedua antara Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di Piala Indonesia AKAN berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/201).

Tampil di hadapan mayoritas Bobotoh, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tentu tak ingin mengulang hasil seperti di leg pertama yang bermain imbang tanpa gol.

Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Persiwa Wamena, tim dari Liga 3.

Baca Juga: Pasca-pesta Gol di Piala Indonesia, Ivan Kolev Lakukan Ini ke Persija

Miljan Radovic mengaku sudah melakukan evaluasi dan menyiapkan strategi baru untuk meladeni permainan Persiwa Wamena.

Sejumlah pemain yang pada leg pertama absen yakni Supardi, Ghozali Siregar, dan M Natshir sudah kembali gabung latihan bersama tim.

"Kemarin saya bicara untuk lawan Persiwa Wamena mereka cukup bagus main, untuk besok harus ada kerja keras lagi. Sekarang ada persiapan beberapa hari. Saya mau tim lebih fight lagi dalam pertandingan nanti. Kami sudah siapkan semua," ujar Miljan Radovic saat ditemui di Universe Fitness, Jalan Menado, Rabu (30/1/2019).

Dalam pertandingan nanti, nampaknya Miljan Radovic bakal melakukan rotasi pemain untuk mendapatkan komposisi starting eleven terbaiknya.

Kehadiran tiga pemain tambahan, bakal menambah opsi bagi Radovic.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Jabar.tribunews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X