Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Segera Bahas Tunggakan Subsidi PT LIB ke Klub-klub Liga 1

By Muhammad Robbani - Kamis, 31 Januari 2019 | 19:22 WIB
                                                   Logo Liga 1
stefanusarn
Logo Liga 1

SUPERBALL.ID - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menanggapi kabar tunggakan uang subsidi dari PT Liga Indonesia baru (LIB) kepada klub-klub peserta Liga 1 2018.

PT LIB dikabarkan menunggak dana subsidi sekitar 2 miliar rupiah yang belum dibayarkan kepada klub hingga saat ini.

Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha, penyelesaian masalah ini akan diketahui setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang direncanakan bakal digelar pada pertengahan Februari ini.

Baca Juga: Eksklusif Simon McMenemy, Antara Jock Stein dan Timnas Indonesia

Baca Juga : Persija Ditahan Imbang Tim Liga 3, Keraguan Melanda The Jak Mania

"Poinnya, liga itu dari anggota ke anggota, sama seperti PSSI dari anggota ke anggota. Maka dari representatif atau political layer dari LIB itu pastilah dari klub-klub," kata Ratu Tisha kepada wartawan.

"Karena posisinya dari anggota ke anggota yaitu 18 klub dan 1 persennya (saham LIB), golden share yang dibawah pengawasan PSSI, serta sisanya mengerucut untuk anggotanya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Sebelum Jamu Persija, Home United Kalah 4 Kali dan Kebobolan 15 Gol

"Maka dari itu, kami menunggu evaluasi, dan itu penting untuk mereka juga karena RUPS tersebut harus melewati persetujuan dari pemegang saham yaitu 18 klub Liga 1 2018. Setelah itu, baru next step-nya kami pikirkan," kata dia lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X