Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Pantang Remehkan PSBL Langsa di Piala Indonesia 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 Februari 2019 | 09:12 WIB
Latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (14/1/2019).
Robbani
Latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (14/1/2019).

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC akan menghadapi PSBL Langsa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Asisten pelatih Bhayangkara FC , Agus Sugeng, mengatakan timnya tidak akan meremehkan PSBL Langsa meskipun berasal dari klub Liga 3.

Pada leg pertama, Bhayangkara FC cukup kesulitan meladeni permainan dari PSBL Langsa.

Sempat tertinggal satu gol, Bhayangkara FC akhirnya mendapatkan kemenangan setelah mencetak dua gol ke gawang PSBL Langsa.

Baca Juga: Fakhri Husaini Senang Dirinya Tak Dilupakan oleh PSSI

Baca Juga: Janji Dua Pemain Madura United yang Membela Persija Jakarta di LCA

"Pada prinsipnya, Bhayangkara FC mengikuti sebuah event hampir setiap tahun, baik dari manajemen, itu selalu tidak main-main," kata Agus Sugeng.

"Kami selalu punya target, artinya harus bisa sampai ke penampilan akhir dari sebuah kompetisi dan bisa dikatakan dua tahun terakhir ini kami sampai di puncak," ucap Agus Sugeng menambahkan.

Meskipun belum dilatih oleh pelatih baru, para pemain The Guardian tetap akan tampil maksimal demi mendapatkan tiket 16 besar Piala Indonesia 2018 .

Agus Sugeng juga sudah berkomunikasi dengan pemainnya agar bisa meraih kemenangan dalam pertandingan yang digelar pada pukul 15.00 WIB.

"Untuk pertandingan yang leg kedua ini, kami enggak ada pilihan selain untuk memenangi laga atau melanjutkan di putaran 16 besar," kata Agus Sugeng.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X