Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Cuma Imbang Kontra 757 Kepri Jaya, Ini Alibi Ivan Kolev

By Muhammad Robbani - Kamis, 31 Januari 2019 | 21:37 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev punya alasan soal hasil kurang memuaskan timnya pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah 757 Kepri Jaya.

Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra 757 Kepri Jaya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019).

Macan Kemayoran bahkan sempat tertinggal lebih dulu saat pemain Kepri Muhammad Lutfi mencetak gol pembuka pertandingan pada menit ke-42.

Persija mampu merespons dengan mencetak gol balasan dua menit berselang lewat tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Ismed Sofyan.

Dengan hasil ini, Persija lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 9-3 atas Kepri.

"Pertama, setelah menang 8-2, Kepri juga bermain lebih bagus karena mereka bisa mengambil pelajaran. Faktor kedua karena lapangan di sini jauh lebih keras susah memainkan gaya permainan kami," kata Ivan Kolev seusai laga.

"Susah bermain dengan lapangan seperti ini. Faktor ketiga kami mengganti banyak pemain dibandingkan dengan game pertama. Karena saya juga ingin kasih kesempatan ke pemain lain biar mengetahui kualitas mereka," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Senang Kembali ke Persija, Jaimerson Xavier Termotivasi Mengulang Kejayaan di Liga Champions Asia

Pada pertandingan ini, Persija memang tak memainkan tiga pemain asing baru mereka, tak seperti pada laga leg pertama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.