Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Persija Ogah Tanggapi Hasil Buruk Home United di Pramusim

By Gangga Basudewa - Sabtu, 2 Februari 2019 | 15:48 WIB
Para pemain Home United sebelum dijamu Kedah FA pada uji coba di Stadion Darul Aman, Alor Star, Malaysia pada 26 Januari 2019.
FACEBOOK.COM/HOMEUNITEDFC/PHOTOS
Para pemain Home United sebelum dijamu Kedah FA pada uji coba di Stadion Darul Aman, Alor Star, Malaysia pada 26 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, buka suara soal calon lawan Macan Kemayoran di play-off Liga Champions Asia, Home United.

Di pertandingan pra musim, wakil dari Singapura itu mengalami sejumlah hasil buruk.

Home United kalah 0-5 dari Johor Darul Takzim, takluk 1-3 dari Felda United, dikalahkan Selangor FA 1-3, dan terakhir kembali menelan kekalahan telak 0-4 dari Kedah FA.

Menanggapi hasil sang lawan, Fitra mengaku tak memperdulikan kekuatan tim calon lawan yang akan dihadapi babak play off Liga Champions Asia 2019 itu.

Fitra lebih memilih fokus berlatih bersama rekan-rekannya di Persija guna bisa menampilkan permainan terbaik saat bertandang ke markas Home United.

Baca Juga : Bruno Matos Tak Bisa Sembunyikan Kekecewaannya Gagal Tampil di LCA Bersama Persija

"Kalo menurut saya sih masih fokus ke tim sendiri saja ya. Lebih fokus ke tim Saja dulu intinya lebih matengin tim dulu aja," kata Fitra Ridwan seperti dikutip dari TribunJakarta, Sabtu (2/2/2019).

Pemain berusia 24 tahun itu termotivasi bisa memberikan kontribusi besar di lini tengah Persija Jakarta pada saat diberikan kesempatan bermain di skuat utama.

"Intinya aku harus kerja dan lebih fokus lagi bantu tim. Semoga bisa kasih penampilan terbaik aja untuk tim ini," ucap Fitra Ridwan.

Lebih lanjut, Fitra Ridwan mengaku mendapatkan semangat tambahan setelah dikaruniai anak pertamanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X