Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Beri Saran Osvaldo Haay Agar Tak Trial di Klub Luar Negeri

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 2 Februari 2019 | 19:16 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Rabu (11/7/20
Robbani
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Rabu (11/7/20

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, meminta kepada Osvaldo Haay untuk tidak usah trial di salah satu klub luar negeri.

Menurut Indra Sjafri, kualitas Osvaldo Haay di persepakbolaan Indonesia sudah teruji dan lebih baik langsung meminta untuk dikontrak tanpa harus seleksi.

Indra Sjafri mengatakan Osvaldo Haay bersama dengan Unit Papua dan salah satu agency datang menemuinya untuk meminta izin terkait salah satu klub luar negeri yang tertarik dengan pemain asal Jayapura tersebut.

Kabarnya, klub kasta kedua Spanyol, CD Numancia, yang ingin mendatangkan Osvaldo Haay.

Baca Juga : Piala Presiden Resmi Digelar 2 Maret 2019

Ketertarikan CD Numancia kepada Osvaldo Haay cukup membuat bingung.

Pasalnya, mantan pemain Persipura Jayapura itu dipastikan akan bertahan bersama Persebaya Surabaya untuk kompetisi musim 2019.

"Osvaldo Haay datangi saya didampingi dengan Unit Papua dan Agency-nya. Tapi, saya sudah memberikan arahan, seperti yang dahulu saya berikan kepada Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk," kata Indra Sjafri.

"Masa, sih, status timnas ada trial? Ada baiknya, tim scout melihat aksinya langsung. Sangat disayangkan keputusan ini mengganggu persiapannya di timnas U-22 Indonesia," ucap Indra Sjafri menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.