Indra Sjafri Beri Saran Osvaldo Haay Agar Tak Trial di Klub Luar Negeri

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 2 Februari 2019 | 19:16 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Rabu (11/7/20
Robbani
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Rabu (11/7/20

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, meminta kepada Osvaldo Haay untuk tidak usah trial di salah satu klub luar negeri.

Menurut Indra Sjafri, kualitas Osvaldo Haay di persepakbolaan Indonesia sudah teruji dan lebih baik langsung meminta untuk dikontrak tanpa harus seleksi.

Indra Sjafri mengatakan Osvaldo Haay bersama dengan Unit Papua dan salah satu agency datang menemuinya untuk meminta izin terkait salah satu klub luar negeri yang tertarik dengan pemain asal Jayapura tersebut.

Kabarnya, klub kasta kedua Spanyol, CD Numancia, yang ingin mendatangkan Osvaldo Haay.

Baca Juga : Piala Presiden Resmi Digelar 2 Maret 2019

Ketertarikan CD Numancia kepada Osvaldo Haay cukup membuat bingung.

Pasalnya, mantan pemain Persipura Jayapura itu dipastikan akan bertahan bersama Persebaya Surabaya untuk kompetisi musim 2019.

"Osvaldo Haay datangi saya didampingi dengan Unit Papua dan Agency-nya. Tapi, saya sudah memberikan arahan, seperti yang dahulu saya berikan kepada Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk," kata Indra Sjafri.

"Masa, sih, status timnas ada trial? Ada baiknya, tim scout melihat aksinya langsung. Sangat disayangkan keputusan ini mengganggu persiapannya di timnas U-22 Indonesia," ucap Indra Sjafri menambahkan.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X