Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Dedikasikan Golnya ke Gawang Home United untuk Rizky Darmawan

By Muhammad Robbani - Rabu, 6 Februari 2019 | 08:39 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak gol ke gawang Home United dalam partai kualifikasi Liga Champions Asia, 5 Februari 2019.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak gol ke gawang Home United dalam partai kualifikasi Liga Champions Asia, 5 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mempersembahkan gol yang dicetaknya ke gawang Home United untuk eks kiper Macan Kemayoran, Rizky Darmawan.

Marko Simic mencetak satu gol Persija ke gawang Home United yang dipersembahkan khusus untuk Rizky Darmawan dalam laga yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Persija menang 3-1 dalam laga kualifikasi pendahuluan pertama Liga Champions Asia (LCA) dan berhak melaju ke babak selanjutnya untuk menghadapi Newcastle Jets.

Dua gol Persija lainnya dicetak oleh Alberto Goncalves ditambah satu gol bunuh diri pemain Home United Ho Wai Lun.

Rizky Darmawan disebut-sebut sebagai biang kekalahan Persija pada laga dua leg semifinal Zona Asean Piala AFC 2018 dari Home United.

  Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan, saat melawan Home United
hary
Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan, saat melawan Home United

Saat itu Persija takluk 2-3 di kandang Home United lalu kembali kalah 1-3 saat gantian menjamu klub Singapura tersebut.

Skor agregat pun menjadi 6-3 untuk keunggulan Home United sekaligus mengubur mimpi Persija untuk lolos ke babak final Zona Asean Piala AFC.

Saat itu Persija tampil tanpa kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa, yang mendapat cedera kepala saat memperkuat timnas Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.