Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi, Ini Keputusan PSSI Soal Jadwal Laga Persib Kontra Persiwa di Piala Indonesia

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 Februari 2019 | 09:42 WIB
Skuat Persib Bandung di Piala Indonesia 2018.
TRIBUN JABAR
Skuat Persib Bandung di Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Laga Persib Bandung dan Persiwa Wamena di leg kedua Piala Indonesia mendapatkan kepastian jadwal.

Seperti dikutip dari Tribun Jabar, PSSI menjadwalkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena digelar pada Senin (11/2/2019).

Jadwal baru ini berjarak satu minggu dari jadwal awal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang seharusnya digelar pada Senin (4/2/2019) di Stadion GBLA.

Laga Persib kontra Persiwa ditunda karena panpel Persib tak mendapat izin dari polisi terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak.

Baca Juga : Dituntut WO oleh Bobotoh, Kapten Persib Bandung Angkat Bicara

Selanjutnya, Persib Bandung kesulitan mendapatkan stadion untuk sebagai venue pengganti Stadion GBLA untuk laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Penundaan ini sempat menjadi polemik lantaran kubu lawan, Persiwa Wamena, menganggap penundaan jadwal itu tak sah karena diumumkan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal semula.

Sebagai respons, bobotoh sempat pun menggelar unjuk rasa di Polrestabes Bandung dan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat karena khawatir tim kesayangan mereka di-WO dari Piala Indonesia.

Namun menindaklanjuti jadwal tersebut, PSSI bergerak cepat dan langsung menentukan jadwal pertandingan yang baru.

Dalam surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, leg kedua 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena digelar Senin, 11 Februari 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X