Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Akan Cari Tiga Pemain Tambahan untuk Skuatnya

By Gangga Basudewa - Kamis, 7 Februari 2019 | 14:47 WIB
Skuat Persib Bandung di Piala Indonesia 2018.
TRIBUN JABAR
Skuat Persib Bandung di Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL - Persib Bandung saat ini sudah memiliki 31 pemain, termasuk tiga pemain dari Persib Bandung U-19.

Meski sudah disesaki banyak pemain, Pelatih Persib, Miljan Radovic ingin menambah pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Miljan Radovic mengaku, sudah berbicara dengan manajemen Persib terkait keinginannya merekrut dua hingga tiga pemain lagi.

"Kami (sedang) cari, tapi sabar dulu," ujar Miljan Radovic seperti dikutip dari Tribun Jabar usai melatih anak asuhnya di Sosi Sport Center, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (5/2/2019).

Saat ditanya pemain di posisi mana yang dibidiknya, Miljan Radovic tersenyum.

Baca Juga : Kenangan Kapten Persib Bandung soal Angkernya Stadion Si Jalak Harupat

"Nanti posisi akan saya informasikan. Tapi sekarang belum selesai transfer window, sabar dulu, pelan-pelan, step by step," kata pelatih asal Montenegro ini.

Radovic mengaku, masih membutuhkan beberapa pemain baru lokal, untuk timnya.

Saat disinggung jumlah pemain Persib sudah 31, Radovic mengatakan, pihaknya harus menurunkan (jumlah pemain) karena masih ada waktu.

"Saya tidak ingin salah, saya sabar sama asisten pelatih kita bicara, manajemen juga, Persib tim besar jadi pelan-pelan dulu. Semua pemain di sini dicek, saya senang semua luar biasa latihan dan profesional, tapi Persib butuh pemain lagi 2-3 pemain baru," ujar Miljan Radovic.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X